gempa!

August 9, 2007

00.08 WIB (Bogor)

tiba-tiba meja komputer saya goyang-goyang, tadinya perkiraan saya goyang karena bass dari speaker saya kegedean…… tapi lama-lama kok malah nambah gede goyangannya… pusing nih pala…… !@#$%^&*())_

langsung teriak GEMPA…!!!

lama juga goyangannya, sekitar 1 menit.

secara spontan saya lari keluar…. dan ternyata benar saja… tetangga pada keluar juga….

6 Responses to “gempa!”

  1. Setya Says:

    sama dunkz. aku juga merasakan sensasinya lohπŸ˜€


  2. emang enak sih… serasa naek kapal laut….πŸ˜€

  3. Ranhy Says:

    ga kerasa di siniπŸ˜€

  4. Luthfi Says:

    sampe nulis komputer aja salah
    pasti masih kena sensasinya
    hihihihihii

    td jam 8-an gempa lagi


  5. emang masih pusing tuh pas nulis..
    orang langsung gw post ko..πŸ˜€

  6. bahtiar Says:

    seger tenan …πŸ™‚


Leave a Reply

