stop! pemeriksaan bagasi, tarik rem tangan

August 11, 2007

bingung, heran….

aneh, kok seperti itu?

pertanyaan ini yang selalu ada dipikiran saya jika melihat proses pemeriksaan yang dilakukan pada kendaraan yang masuk ke area parkir di salah satu gedung perkantoran di daerah sudirman, apa mungkin seperti ini semua?

saya merasa heran kenapa jika mobil yang datang itu merupakan mobil mewah proses pemeriksaannya itu hanya seperti formalitas saja, malahan tidak dilakukan pemeriksaan. lain halnya jika yang datang mobil-mobil kelas menengah kebawah, pemeriksaan bener-bener dilakukan seperti layaknya razia, dari depan sampai belakang (bagasi) diperiksa (dibuka).

saya merasa adanya diskriminasi dalam pemeriksaan ini.. tapi kenapa ya kok seperti ini…??

7 Responses to “stop! pemeriksaan bagasi, tarik rem tangan”

  1. Luthfi Says:

    karena mobil mewah gak mungkin dipake buat ngebom
    demikian analisisnya


  2. knapa gak mungkin?
    bisa aja khan… trus orangnya liat2 dulu kebiasaan pemeriksaannya…. udah deh pake mobil keren…😀
    bener gak?

  3. rakhmatp Says:

    dibeberapa hotel malah kalau taksi gak diperiksa (e.g. hotel (ibis?) di mangga 2)

  4. catatanqs Says:

    hhhmm indonesia penuh deskriminasi, udah gak heran..
    kapan ya negara kita bisa kayak orang…

  5. pr4ka5a Says:

    maa ada orang gila yang ngebom pake mobil mewah… kalo ga mau di priksa ga usah pake mobil xexexe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: