Double Special

March 27, 2008

Sudah 2 bulan ini vespa special (F 4181 AB) nemenin rutinitas gw *ada yang ngasih pinjem*, dan sebulan terakhir ini parkir di Kampus IPB Baranangsiang ( ga di stasiun lagi.😀 ), karena emang lebih enak naek bis… maklum dah pindah kantor… hehehe…. Ternyata ada juga special yang parkir disana… *maklum aga jarang tuh motor*, warnanya sama lagi…😀 dalam hati pengenjuga tuh parkir disebelahnya…

Karana biasanya berangkat siang (jm 8 baru nyampe parkiran), pasti dapet tempat paling ujung…. dan baru tadi pagi bisa parkir disebelahnya…. hehe…

Double Special

8 Responses to “Double Special”

  1. itha thea Says:

    hhmm…. AVES ni yee
    alias “ANAK VESPA”😉

    Salam ya, ama yang suka parkir disana juga hehe…

    ya, moga bahagia dengan pilihan VESPAnya yak…. ;P

    nb : ** ampun dech musti pake email sagala….

  2. isma Says:

    Hahahahaha…..
    kalo jejer 3 dapet hadiah piring catik dari satpamnya tuh dan :D….

  3. Luthfi Says:

    hmmm
    parkir di mipa?
    masih gopek gak?
    klo di boqer parkirnya mayan juga
    agak murahan dikit di pool damri (3000 sehari full)
    tp yg paling murah ya di kampus ntu


  4. yui…. masih gopek…😀

  5. nurussadad Says:

    Parkir di BoQer dah bisa buat makan nasi Rames di RC

  6. zein Says:

    palagi klo parkir di ….?
    ga ngerti gw nulis apa..
    salam kenal…:mrgreen:

  7. Ason Says:

    Dan..Vespa nya niat di jual gak?? Ane lg nyari neh. Thx

  8. Ason Says:

    call Me at 021-99614087


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: