Sambel…

April 14, 2008

Sambel ato sambal mungkin ga asing lagi buat orang yang suka makan makanan pedes… kalo buat gw sih bisa nambah nafsu makan…😀

mo cerita dikit nih kejadian tadi pagi.. hehe…

gw : mas.. bubur ayam nya satu… jangan pake kacang ya..

*ga berapa lama semangkuk bubur ayam udah ada dihadapan*

biasanya sambelnya itu ada di gerobak yang jualnya, tapi tadi pagi tuh sambel ada di meja… pas gw ambil tu sambel, ada yang bikin gw ketawa…. di temapt sambel nya tuh bukan sendok yang buat ngambilnya… *seperti biasa di tempat makan laen* tapi…… *liat aja deh fotonya*

ga kurang gede tuh sinduknya…. :))

sekalian aja pake gayung…. =))

11 Responses to “Sambel…”

  1. cira Says:

    kyaaa! >_<
    aq tadi baru aja makan bubur ayam, lho…

    ummm, ga penting, ya…

  2. dindut Says:

    wadahnya juga gede.. yang makan pada gede2 sih jadi perabotan makannya pun ikutan gede:mrgreen:

  3. arifn Says:

    mungkin biar mantabbb…😀

  4. zein Says:

    haha…biar puas makannya…

  5. Komunitas Sragen Says:

    salam kenal aja dech dari sragen community.. salam sukses boz..!!😆

  6. a3u5z1i Says:

    mungkin pengalaman ada pelanggan yang suka makan sambel pakai bubur. Alias sambelnya lebih banyak daripada buburnya…

  7. MQ Hidayat Says:

    Gambar apa itu bos?
    Salam kenal dari BLoggerUB

  8. ardansirodjuddin Says:

    wah keren abiz , selamat atas blognya ya . . . .

    kalo ada waktu tolong kunjungi blog saya : http://ardansirodjuddin.wordpress.com/

  9. weibullgamma Says:

    jadi pengen buka pake bubur ayaam..
    beli aaah..

  10. 4estercute Says:

    Sambel buatan ibu tetep yg paling enak

  11. zein Says:

    ga keurus nih blog…:mrgreen:


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: